Cetak Undangan Nikah

Undangan

Undangan adalah salah satu jenis pencetakan pernikahan yang paling populer. Mereka dikirim atau didistribusikan ke semua tamu yang sedang menunggu perayaan. Biasanya pengantin baru memesan undangan pernikahan terlebih dahulu untuk memberi tahu semua teman, kolega dan kerabat tentang liburan, memberi tahu mereka tentang waktu dan tempat upacara atau perjamuan. Rumah percetakan "Dial" akan mencetak edisi undangan pernikahan mana saja di St. Petersburg. Kami menggunakan peralatan modern dan menjamin pemenuhan pesanan berkualitas tinggi.

Produk:

Undangan Tampilan Dalam

Undangan Tampilan Luar


Undangan Nikah Lipat Dua



Percetakan Undangan Pernikahan di Bandung

Undangan pernikahan dari "Pesanan" percetakan berbeda satu sama lain dalam beberapa parameter dasar:

  • Format. Undangan ke pesta pernikahan atau upacara resmi di kantor pendaftaran dapat dicetak dalam format apa pun. Pilihan paling populer adalah A5 dan A6. Pelanggan secara mandiri memilih dimensi dan desain produk jadi.
  • Materi. Untuk undangan pernikahan yang tidak mahal, digunakan karton polos. Rumah percetakan kami juga memiliki bahan dengan efek desain - Sirio Pearl dan White Flax.
  • Desain Kami akan mencetak undangan pernikahan dengan gaya apa pun yang sesuai dengan pengantin baru. Banyak pilihan hasil akhir dan dekorasi akan membantu mewujudkan semua ide Anda!

Undangan dengan kertas kalkir

Kertas kalkir adalah kertas transparan tipis. Ini digunakan untuk membuat undangan pernikahan yang indah dan tidak biasa. Mereka terdiri dari dua elemen utama. Yang pertama adalah lapisan yang terbuat dari karton atau bahan tahan lama lainnya. Ini mencetak teks dan elemen dekoratif. Bagian kedua adalah kertas kalkir transparan. Itu melekat pada substrat pada kaset atau dengan cara lain. Hasilnya adalah efek dekoratif "kabur" yang membuat undangan pernikahan lebih estetis dan romantis.

Apa yang harus dipertimbangkan saat memesan undangan?

Berikut adalah beberapa tips berguna yang akan membantu pengantin baru melakukan pemesanan dengan benar dan tepat waktu:


  • Pertimbangkan bagaimana Anda akan mengirim undangan. Jika Anda berencana mengirim melalui surat, pilih format yang dengan mudah masuk ke dalam amplop standar.
  • Perhatikan konten informasi. Undangan bukan hanya atribut dekoratif, itu harus bermanfaat bagi penerima. Cobalah untuk secara akurat menunjukkan informasi tentang waktu dan tempat perayaan: sehingga tamu tidak akan terlambat dan tidak akan mencampuradukkan apa pun.
  • Pesan dan kirim undangan terlebih dahulu sehingga para tamu dapat merencanakan waktu mereka.

Desain Undangan Pernikahan
Undangan adalah kesan pertama pernikahan, jadi wajar saja jika pengantin baru ingin membuatnya indah dan berkesan. Ini akan membantu seorang desainer profesional. Spesialis akan mengembangkan undangan pernikahan yang tidak biasa dan asli yang akan mencerminkan karakter individu pasangan. Jika perlu, ia juga akan membantu Anda memilih foto atau gambar lain, menyarankan opsi dekoratif.

Desain undangan pernikahan di percetakan "Dial" dilakukan oleh spesialis berpengalaman. Pada akun kami - ratusan pesanan selesai terkait dengan pengembangan desain asli untuk pencetakan. Hubungi kami untuk memesan undangan pernikahan desainer! Kami juga menawarkan:

  • Harga yang menguntungkan untuk pencetakan, desain, dan layanan lainnya.
  • Jaminan kualitas bahan dan pekerjaan.
  • Efisiensi: jika undangan diperlukan "baru kemarin", kami akan mencetaknya secepat mungkin.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.