Percetakan Spesialis Jasa Cetak Sertifikat di Bandung

 


PERCETAKANMANGGU.COM -- Sertifikat merupakan suatu dokumen yang dapat digunakan untuk mendokumentasikan suatu fakta, atau tanda bukti atas suatu kepemilikan, telah menyelesaikan atau mengikuti suatu seminar, Pendidikan, pelatihan atau kegiatan tertentu.

Sertifikat umumnya digunakan sebagai bukti telah mengikuti serangkaian kegiatan seperti pelatihan atau seminar. Di dunia Pendidikan formal, sertifikat telah mengikuti dan menyelesaikan suatu jenjang Pendidikan disebut dengan ijazah. Sertifikat terbuat dari bahan kertas dan umumnya berukuran a4.

Bagi Anda yang terbiasa mengikuti berbagai acara seperti seminar, pasti Anda akan mendapatkan sertifikat yang diberikan panitia di selesainya acara seminar.

BACA JUGA:

Cetak Amplop Custom Murah di Bandung


Jenis Ukuran Sertifikat yang Biasa dipakai

Di dalam kegiatan MICE, sertifikat yang biasa dipakai yakni sertifikat yang berukuran A4 (21 x 29,7 cm), F4 (21,5 x 330 cm) atau B5 (17,5 x 25 cm) . Karena ukuran ini merupakan ukuran yang paling banyak dikenal, karena bahan atau kertas sertifikat dengan ukuran di atas sudah banyak tersedia.

Selain ukuran tersebut di atas, apabila Anda panitia suatu acara, atau penyelenggara kegiatan ingin membuat atau mencetak sertifikat dengan ukuran kustom dan desain sendiri, Anda bisa mencetaknya secara mandiri. Anda bisa membeli kertas yang sesuai dengan keinginan Anda, dan mencetaknya dengan printer yang Anda miliki. Namun, tentu saja kualitas cetaknya kurang maksimal.

Untuk mendapatkan hasil cetakan sertifikat yang maksimal, Anda bisa mencetaknya dengan sistem digital printing atau sistem cetak offset di percetakan terdekat di Kota Anda.


 Percetakan Spesialis Jasa Cetak Sertifikat di Bandung

Peretakan spesialis jasa cetak sertifikat terdekat di kota Anda adalah percetakan manggu. Percetakan Manggu adalah percetakan yang terdekat di Kota Anda. Percetakan Manggu berbasis di Kota Bandung. Percetakan Manggu terletak di jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Margahayu, Kab. Bandung.

Percetakan Manggu menerima jasa cetak sertifikat dengan hasil cetakan yang tidak diragukan lagi. Bahkan dengan penawaran harga yang bersaing dari percetakan lainnya yang ada di kota Anda.

Apabila Anda ingin mencetak sertifikat dengan jumlah banyak, kami akan cetak dengan sistem offset. Tetapi apabila sertifikat yang dicetak jumlahnya sedikit, masih di bawah 500 eksemplar, akan dicetak dengan sistem digital printing. Mesin yang digunakan adalah mesin keluaran terbaru yang memiliki resolusi warna cetak tinggi.

 Jasa-Jasa Lainnya Percetakan Manggu

Selain menerima jasa cetak sertifikat di kota Bandung, percetakan manggu juga menerima jasa cetak lainnya seperti jasa cetak buku, jasa cetak buku tabungan, jasa cetak jurnal, jasa cetak majalah, jasa cetaknota/bon/faktur, cetak kalender, jasa cetak map folio, jasa cetak amplop, jasa cetak buku yasin, jasa cetak blocknote, jasa cetak buku kenangan, jasa cetak tas kertas, kop surat, cetak stiker, seminar kits, dan cetakan lainnya.

 

Dok: Plakat Akrilik & Resin di Percetakan Manggu

Dok: Modul Pelatihan yang dicetak di Percetakan Manggu

Kelebihan Cetak Buku Tabungan di Percetakan Manggu

Percetakan Manggu sudah mengerjakan berbagai proyek cetak dari ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh pulau jawa dan luar pulau jawa. Percayakan urusan cetakan Anda kepada kami. Percetakan Manggu sangat paham bahwa Anda memiliki perkerjaan yang lebih penting. Dengan mencetak di percetakan manggu, biaya yang Anda keluarkan akan lebih efisien, pekerjaan bisa lebih cepat selesai karena ditangani oleh tenaga professional yang sudah berpengalaman dalam spesialis jasa cetak buku tabungan. Kenapa harus dengan spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung? Karena semua pelanggan kami sudah percaya bahwa Percetakan Manggu adalah Percetakan Spesialis Jasa Cetak Buku Tabungan di Bandung.



 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.