Cetak Modul Pelatihan Murah di Bandung


PERCETAKANMANGGU.COM -- Modul pelatihan adalah satu media pembelajaran yang digunakan sebagai media dalam proses pelatihan kepada peserta pelatihan untuk mencapai kompetensi tertentu berdasarkan program yang mengacu kepada Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Modul pelatihan berisi materi-materi pelatihan yang disusun oleh Lembaga pelatihan atau pemateri dalam pelatihan. Dalam praktik yang sederhana, modul pelatihan biasanya berisi slide-slide power poin yang dibuat oleh pemateri dalam pelatihan.

Modul pelatihan berbentuk buku yang umumnya berukuran A4 (21x29,7cm), ada juga yang menggunakan ukuran A5 (14,5x21 cm), ketebalan modul pelatihan tergantung dari materi yang disampaikan, berbahan dasar kertas HVS, dengan sistem jilid spiral atau jilid lem panas sebagaimana buku pada umumnya.


Bagaimana Proses cetak modul pelatihan

Penyelenggara pelatihan setelah mendapatkan materi dari instruktur pelatihan akan mencetaknya dengan sistem printing menggunakan printer kantor, atau ada juga yang memperbanyaknya di fotokopian. Hasilnya tentu saja standar sesuai dengan kualitas printer yang dipakai.

BACA  JUGA: Cetak Block Note Pelatihan Seminar Murah di Bandung

Supaya desain modul pelatihan lebih menarik, sebaiknya dibuat desain sampul modul pelatihan yang menarik, isinya dilayout supaya lebih ciamik. Supaya tampilanya ngga seperti powerpoint yang diprint.

Finishing modul pelatihan bisa dengan sistem jilid spiral kawat atau dijilid dengan menggunakan mesin jilid buku. Hal ini tergantung keinginan penyelenggara pelatihan. Untuk hasil maksimal dan kualitas yang baik, sebaiknya modul pelatihan dibuat seperti buku pada umumnya.

Dimana bisa cetak modul pelatihan di Bandung

Untuk mencetak modul pelatihan, Anda bisa datang ke percetakan manggu. Percetakan manggu adalah Percetakan berpengalaman yang ada di kota Bandung. Percetakan Manggu adalah percetakan yang terdekat di Kota Anda. Percetakan Manggu ada di Kota Bandung. Percetakan Manggu terletak di jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Margahayu, Kab. Bandung.

Percetakan Manggu menawarkan jasa desain sampul, jasa layout isi modul pelatihan, hingga jasa cetak modul pelatihan dengan kualitas terbaik. Untuk jasa desain sampul dan jasa layout isi, Percetakan Manggu memberikannya gratis.


Percetakan Manggu sudah berpengalaman mencetak modul pelatihan. Baik pelatihan yang dilaksanakan oleh Lembaga pelatihan swasta, maupun pelatihan yang dilaksanakan oleh kementerian-kementerian. Selain itu, Percetakan Manggu juga sudah berpengalaman mencetak modul pelatihan bank. Baik bank umum maupun BPR, BPRS, dan Koperasi/BMT.

Percetakan Manggu menerima jasa cetak apa saja?

Selain menerima jasa cetak modul pelatihan, percetakan manggu juga menerima jasa cetak lainnya seperti jasa cetak sertifikat, jasa cetak buku, jasa cetak buku tabungan, jasa cetak jurnal, jasa cetak majalah, jasa cetaknota/bon/faktur, cetak kalender, jasa cetak map folio, jasa cetak amplop, jasa cetak buku yasin, jasa cetak blocknote, jasa cetak buku kenangan, jasa cetak tas kertas, kop surat, cetak stiker, seminar kits, dan cetakan lainnya.

BACA JUGA: Cetak Map Folder Custom Murah di Bandung

Percetakan Manggu sudah mengerjakan berbagai proyek cetak dari ribuan pelanggan yang tersebar di seluruh pulau jawa dan luar pulau jawa. Percayakan urusan cetakan Anda kepada Percetakan Manggu. Percetakan Manggu sangat paham bahwa Anda memiliki perkerjaan yang lebih penting. Dengan mencetak di percetakan manggu, biaya yang Anda keluarkan akan lebih efisien, pekerjaan bisa lebih cepat selesai karena ditangani oleh tenaga professional yang sudah berpengalaman dalam percetakan. Kenapa harus dengan Percetakan Manggu? Karena semua pelanggan kami sudah percaya bahwa Percetakan Manggu adalah Percetakan terbaik di kota Anda.



Penelusuran Terkait lainnya:

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.