Cetak Block Note Pelatihan Seminar Murah di Bandung


PERCETAKANMANGGU.COM
-- Block Note adalah buku catatan kecil yang biasa dipakai untuk berbagai kegiatan seperti pelatihan, seminar, diklat, dan kegiatan lainnya. Block note digunakan untuk merekam catatan atau memo, menuangkan tulisan, mencatat diary, menggambar, atau membuat coretan tentang materi pelatihan dan seminar. Block note juga bisa digunakan untuk acara keagamaan seperti acara paskah.

Di dunia bisnis, block note merupakan sebuah alat promosi yang akan digunakan dalam kegiatan pemasaran produk suatu perusahaan. Anda pernah mengikuti suatu acara seminar? Mungkin Anda pernah mendapatkan seminar kits yang salah satunya adalah block note.

Di hotel, block note dipakai untuk kegiatan meeting yang diadakan oleh Lembaga pelatihan. Biasanya kalo Anda mengikuti pelatihan di hotel, Anda akan menemukan beberapa lembar kertas di atas meja. Lembaran kertas tersebut terdapat logo dari hotel tempat penyelenggaraan pelatihan.

Block note sangat penting untuk mendukung branding usaha atau bisnis Anda. Block note bisa diberikan kepada pelanggan anda yang datang ke kantor sebagai sebuah merchandise hadiah atau kenang-kenangan. Dengan begitu, pelanggan akan senang menerima hadiah dari Anda. Dan dapat dipastikan, brand usaha anda akan selalu diingat.



Berbagai Jenis Ukuran Spesifikasi Cetak Block Note

Selayaknya buku pada umumnya, block note terbuat dari kertas. Jenis kertas yang diakai tergantung pemesan block note, kami akan berikan sedikit gambaran spesifikasi dalam membuat dan mencetak block note, seperti berikut:

Sampul : Menggunakan jenis kertas Art carton/Art paper

Isi            : Menggunakan jenis kertas HVS/bookpaper

Binding : Spiral Kawat, Blok Lem, dan Hot Melt Binding

Dilihat dari ukurannya, ada beberapa jenis Block note yang umumnya dipakai. Biasanya Block note memiliki 2 ukuran, ukuran A6 (10 x 14 cm) dan ukuran A5 (14 x 20 cm). Isi lembar block note bisa custom sesuai keinginan Anda.



Dimana bisa mencetak Block Note Pelatihan Seminar yang Murah di Bandung?

Jika Anda ingin mencetak block note pelatihan seminar yang murah dengan kualitas bagus, Anda tinggal datang ke Percetakan Manggu. Percetakan Manggu adalah Perusahaan Pecetakan yang berbasis di Bandung dengan fokus melayani percetakan berbagai kebutuhan bisnis seperti Cetak Buku, Majalah, Jurnal, dan berbagai jenis cetakan lainnya. Kami telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah melayani ratusan ribu pelanggan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Percetakan Manggu ada di Jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Bandung. Percetakan Manggu juga menerima cetak kebutuhan kebutuhan kantor seperti cetak map, cetak brosur, cetak kalender, cetak kop surat, cetak amplop, cetak undangan, cetak kartu nama, cetak stiker, cetak buku yasin, dan lain sebagainya.

Percetakan Manggu di Kota Bandung juga menerima cetak kalender, baik kalender dinding maupun kalender duduk. Harga yang ditawarkan di percetakan manggu sangat baik. Bahkan bisa dikatakan bersaing dengan harga cetak kalender di tempat lainnya (di luar Kota Bandung). Begitu juga dengan kualitas yang dihasilkan. Percetakan Manggu di Kota Bandung memperhatikan kualitas hasil cetakan. Sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan maksimal. Percetakan Manggu memberikan harga murah dengan kualitas yang maksimal.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.