Cetak Map Folder Custom Murah di Bandung

PERCETAKANMANGGU.COM -- Map merupakan salah satu perlengkapan kantor yang memiliki fungsi untuk tempat menyimpan file lembaran kertas atau berkas-berkas penting perusahaan agar tertata rapih dan terlindungi. Hal itu agar berkas tidak tercecer dan hilang. Apalagi dokument penting harus disimpan dalam sebuah map (file folder) supaya tetap aman dari kehilangan dan kerusakan. Map (file folder) umumnya terbuat dari bahan plastik atau kertas.

Map plastik biasanya dibikin di pabrik dengan diproduksi secara massal, bisa puluhan hingga jutaan eksemplar. Mungkin Anda juga sudah sering membelinya di fotokopian yang ada di dekat kampus, sekolah atau rumah Anda. Karena diproduksi massal, harganya juga relatif murah. Dan biasanya pabrik mendistribusikannya ke seluruh wilayah di Indonesia melalui jaringan distributor.

Map kertas dengan brand atau merk tertentu seperti “biola” yang terbuat dari kertas juga dicetak secara massal di pabrik, didistribusikan melalui jaringan distributor besar.

Map plastik atau map kertas yang biasa kita beli di fotokopian dengan harga murah itu biasanya hanya dipakai untuk wadah arsip, lembaran kertas atau dokumen-dokumen penting milik pribadi saja. Secara fungsi, map plastik dan map kertas yang ada di fotokopian sudah cukup dengan fungsinya sebagai perlengkapan untuk menyimpan berkas penting. Tidak ada fungsi lain seperti fungsi marketing yang menjadikan map sebagai media promosi brand suatu bisnis atau usaha.

Untuk mendapatkan fungsi promosi dari sebuah map, entitas bisnis harus mendesain dan mencetak map-nya secara mandiri dengan jumlah cetak yang sesuai anggaran perusahaan, dan tentu dengan desain khas bisnisnya (custom). Pelaku bisnis bisa mendesainnya semenarik mungkin sehingga cocok dengan keinginan perusahaan. Selain itu, tujuan menyampaikan pesan (promosi) kepada calon pelanggan juga bisa terpenuhi.

Dimana Bisa Cetak Map Folder Custom?

Untuk cetak map folder custom sangat mudah. Anda bisa datang ke percetakan manggu yang ada di kota Anda. Di Bandung, Percetakan Manggu ada di Jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Bandung. Percetakan Manggu Merupakan Perusahaan Pecetakan yang berbasis di Bandung dengan fokus melayani Cetak Buku, Majalah, Cetak Jurnal, dan berbagai jenis cetakan lainnya untuk kebutuhan usaha seperti cetak map, cetak brosur, cetak kalender, cetak kop surat, cetak amplop, cetak undangan, cetak kartu nama, cetak stiker, cetak buku yasin, dan lain sebagainya. Percetakan Manggu telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah melayani ratusan ribu pelanggan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Jangan sungkan dan bingung. Kalau Anda mau cetak map custom, silahkan datang ke Percetakan Manggu dan bisa berkonsultasi terkait harga. Percetakan Manggu di Kota Bandung, Percetakan Manggu merupakan percetakan terdekat.

Percetakan Manggu sudah terbiasa dan berpengalaman menerima cetak map custom dari perusahaan-perusahaan besar baik swasta maupun BUMN/BUMD.

 


 

Spesifikasi Cetak Map Folio Custom

Ukuran

Ukuran map folder custom yang umum dipakai ada 2 macam. Ukuran Map yang bisa mencakup kertas berukuran A4 (21 x 29,7 cm) dan bisa mencakup kertas dengan ukuran F4 (21,5 x 33 cm).

Bahan Kertas

Umumnya Map folder biasa dicetak dengan manggunakan bahan Art Paper 230, gsm 260 gsm atau dengan gramasi yang lebih tebal seperti Art Paper 310 gsm. Setiap jenis dapat mempengaruhi harga produksi secara keseluruhan.

Finishing

Untuk finishing cetak map folder custom bisa bervariasi, tergantung dari kebutuhan pembuat apabila map folder anda ingin terlihat lebih lux atau mewah bisa menggunakan teknik finishing seperti laminasi, spot UV, dan juga bisa menggunakan finishing Emboss.

Selipan/Lidah

Sudah umum bahwa map dibuat dengan lidah/selipan di bagian dalam dengan ukuran lebar 22,5 cm dan tinggi 8 – 12 cm. Selipan lidah umumnya terbuat dari kertas dengan tebal serupa, namun terpisah dari bagian map yang utama. Ada juga yang bagian lidahnya langsung menyambung dengan bagian utama map nya. Pada umumnya, kebanyakan selipan lidah terpisah dari bagian utama, dan ditempelkan menggunakan lem stiker atau double tape.

Percetakan Manggu di Kota Bandung menerima cetak kalender, baik kalender dinding maupun kalender duduk. Harga yang ditawarkan sangat baik. Bahkan, dapat dikatakan bersaing dengan harga cetak kalender di tempat lainnya (di luar Kota Bandung). Begitu juga dengan kualitas yang dihasilkan. Percetakan Manggu di Kota Bandung memperhatikan kualitas hasil cetakan. Sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan maksimal. Percetakan Manggu memberikan harga murah dengan kualitas yang maksimal.


Kunjungi Percetakan Manggu di Jalan Nata 1 No. 10 Sayati Margahayu Bandung


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.