Cetak Jurnal Murah di Bandung

                                      

PERCETAKANMANGGU.COM - Jurnal merupakan kumpulan artikel pada suatu bidang ilmu tertentu. Publikasi jurnal biasanya dilakukan dalam sebuah tim, yang di dalamnya ada penulis, editor, layouter, dan anggota tim lainnya yang dibutuhkan dalam proses pra-cetak dan proses percetakan jurnal. Jadi, jurnal bukanlah artikel atau paper tunggal yang ditulis, namun publikasi ilmiah yang berupa kumpulan artikel.

Setiap Program Studi harus memiliki jurnal untuk publikasi karya tulis ilmiah atau hasil penelitian dari para mahasiswa dan dosen. Sebelum diterbitkan, artikel-artikel yang masuk ke dalam jurnal ilmiah sudah selayaknya telah direview dan dievaluasi oleh sekelompok tim editor pada jurnal tersebut. 

Jurnal Tahkim UNISBA & Jurnal IJAZ Baznas (dok: percetakanmanggu.com)

Susunan penulisan Jurnal meliputi Judul, Abstrak, Pendahuluan, Bahan dan Metode, Hasil, Pembahasan, Kesimpulan dan Daftar Pustaka. Umumnya jurnal memiliki cakupan materi yang luas namun padat, biasanya hanya terdiri dari 6 hingga 8 halaman. Artikel dalam sebuah jurnal mencakup temuan hasil kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya.

Saat ini jurnal hadir dengan sistem OJS atau Open Journal System, hal ini mengikuti perkembangan teknologi yang kian memudahkan. Namun demikian, meskipun sudah serba online, jurnal versi cetak tetap dibutuhkan yang fungsinya lebih kepada kebutuhan administrasi, arsip/dokumen, dan dibagikan kepada peneliti. Percetakan manggu menerima cetak jurnal dengan jumlah minimal sesuai kebutuhan prodi/lembaga pengelola jurnal. 

Spesifikasi Ukuran Cetak Jurnal

Jurnal umumnya dicetak dalam spesifikasi berikut:

Ukuran:  A4 (29,7 x 21 cm), 
Jenis Kertas: HVS/bookpaper,
Sampul: Ivory/Art Carton (laminasi glossy/Doff)
Binding: Lem Panas

Jurnal JKPZ Baznas Jawa Barat (dok: percetakanmanggu.com)

Percetakan Manggu sebagai percetakan yang melayani berbagai kebutuhan cetak baik untuk usaha ataupun lembaga pendidikan seperti kampus, memberikan layanan pra cetak jurnal sampai percetakan jurnal yang disesuaikan dengan kebutuhan pengelola jurnal di kampus.

Anda mencari percetakan yang bisa cetak jurnal di Bandung? Datang saja ke percetakan manggu. Percetakan di Bandung yang sudah berpengalaman mencetak jurnal dan buku di Bandung.

Percetakan Manggu sudah sangat berpengalaman mencetak jurnal dari pengelola jurnal di kampus seperti Jurnal Amwaluna (FS Unisba), Jurnal Tahkim (FS Unisba), Jurnal Finansha (MKS UIN Bandung), Jurnal INDEPT (Universitas Nurtanio ), Jurnal Zakat (Badan Amil Zakat Nasional), 


Selain mencetak jurnal, percetakan manggu juta bisa cetak buku, percetakan Manggu di Kota Bandung juga menerima cetak yang lainnya. Salah satunya adalah Kalender. Percetakan Manggu di Kota Bandung menerima cetak kalender, baik kalender dinding maupun kalender duduk. Harga yang ditawarkan sangat baik. Bahkan, dapat dikatakan bersaing dengan harga cetak kalender di tempat lainnya (di luar Kota Bandung). Begitu juga dengan kualitas yang dihasilkan. Percetakan Manggu di Kota Bandung memperhatikan kualitas hasil cetakan. Sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan maksimal. Percetakan Manggu memberikan harga murah dengan kualitas yang maksimal.





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.