Jasa Percetakan Buku Pekanbaru Riau



PERCETAKANMANGGU.COM - Percetakan Manggu Merupakan Perusahaan Pecetakan Yang Melayani Cetak Buku, Majalah dan Jurnal. Kami telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah melayani ratusan ribu customer, baik dari dalam maupun luar negeri. Berawal dari bagaimana solusi untuk membantu para akademisi dan penerbit dari berbagai daerah di Indonesia agar Buku, Majalah, dan Jurnal yang mereka terbitkan dapat dicetak dengan harga murah tapi tidak meninggalkan kualitas cetak. Dari situ muncullah ide untuk membuat usaha percetakan.

Adapun percetakan yang kami kerjakan, Buku Kuliah, Monograf, Majalah Kampus, Jurnal-Jurnal Kampus, Buku Referensi, Buku Ajar, Buku Biografi, Modul, kartu nama, spanduk, banner, cetak undangan, stiker label, cetak foto, cetak gantungan kunci, kalender, cetak label mug, cetak label kipas, cetak print masker, kaos, brosur, id card, cutting sticker, pin, tumbler, stempel, puzzel, tripod, nomor rumah, name tag, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan percetakan. Kami juga melayani jasa editing dan layouting naskah, baik untuk pribadi, penerbit, ataupun instansi.Ruang Lingkup Jasa Percetakan Pekanbaru Riau

Ruang lingkup yang kami layani adalah jasa percetakan di seluruh daerah di kota Pekanbaru Riau yaitu: Kecamatan Binawidya, Kecamatan Bukit Raya, Kecamatan Kulim, Kecamatan Lima Puluh, Kecamatan Marpoyan Damai, Kecamatan Payung Sekaki, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kecamatan Rumbai Barat, Kecamatan Rumbai Timur, Kecamatan Rumbai, Kecamatan Sail, Kecamatan Senapelan, Kecamatan Sukajadi, Kecamatan Tenayan Raya, dan Kecamatan Tuahmadani.

Spesifikasi Cetakan yang Akan Dicetak


Kami melayani dan merespon dengan cepat setiap calon pelanggan yang masuk. Kami juga menawarkan harga yang murah dengan kualitas yang sangat baik.

Bagi Anda yang ingin mencetak buku, cetak majalah, cetak jurnal, cetak buku referensi, cetak buku ajar, atau yang berkaitan dengan cetak buku (buku apa saja), dipastikan terlebih dahulu spesifikasi buku yang jelas dan pasti. Seperti, mengenai Ukuran buku, Jumlah Halaman, Cetak Hitam Putih (BW) atau Full Color, Bahan Isi, Bahan Cover, Laminasi Cover, dan Oplah atau banyaknya buku yang akan dicetak.

Rincian spesifikasi buku yang akan dicetak dengan jelas dan akurat atau pasti, memudahkan kami untuk menghitung harga cetak. Sehingga tidak hanya sekedar mengira-ngira saja.






Bagi Anda yang ingin mencetak buku atau keperluan atau perlengkapan kantor dan juga promosi atau pemasaran, bisa langsung hubungi kami melalui Whatsapp di +6281222673079 atau bisa datang langsung ke Percetakan Manggu dengan alamat Gang Nata 1 No. 10 Kopo Sayati, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Bisa juga lihat maap Percetakan Manggu.

Jangan lupa jika Anda ingin mencetak buku, spesifikasi harus jelas. Spesifikasi yang dimaksud adalah:

  • Ukuran : berapa x berapa cm
  • Oplah : berapa buku/eksemplar
  • Jumlah halaman : berapa halaman
  • Warna Isi : hitam putih (BW) atau sparasi (full color)
  • Kertas Isi: HVS, Bookpaper, atau Artpaper (termasuk gram yang diinginkan)
  • Kertas Cover: AP berapa gram
  • Jenis Cover : Sopt Cover atau Hard Cover
  • Laminasi Cover: Glossy atau Doff






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.