Jasa Percetakan Nanggroe Aceh Darussalam

Jasa Percetakan Nanggroe Aceh Darussalam | percetakanmanggu.com | Cetak Buku| Buku Tabungan| Custom | Cetak Online


Percetakan Manggu Merupakan Perusahaan Pecetakan Yang Melayani Cetak Buku, Majalah dan Jurnal. Kami telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah melayani ratusan ribu customer, baik dari dalam maupun luar negeri. Berawal dari bagaimana solusi untuk membantu para akademisi dan penerbit dari berbagai daerah di Indonesia agar Buku, Majalah, dan Jurnal yang mereka terbitkan dapat dicetak dengan harga murah tapi tidak meninggalkan kualitas cetak. Dari situ muncullah ide untuk membuat usaha percetakan.

Adapun percetakan yang kami kerjakan, Buku Kuliah, Monograf, Majalah Kampus, Jurnal-Jurnal Kampus, Buku Referensi, Buku Ajar, Buku Biografi, Modul, kartu nama, spanduk, banner, cetak undangan, stiker label, cetak foto, cetak gantungan kunci, kalender, cetak label mug, cetak label kipas, cetak print masker, kaos, brosur, id card, cutting sticker, pin, tumbler, stempel, puzzel, tripod, nomor rumah, name tag, dan lain sebagainya yang berhubungan dengan percetakan. Kami juga melayani jasa editing dan layouting naskah, baik untuk pribadi, penerbit, ataupun instansi.

 

Ruang Lingkup Jasa Percetakan Nanggroe Aceh Darussalam

Ruang lingkup yang kami layani seluruh provinsi Banda Aceh yang terdapat beberapa kabupaten/kota di provinsi Banda Aceh. Yaitu: Kabupaten Aceh Barat, Kabupaten Aceh Barat Daya, Kabupaten Aceh Besar, Kabupaten Aceh Jaya, Kabupaten Aceh Selatan, Kabupaten Aceh Singkil, Kabupaten Aceh Tamiang, Kabupaten Aceh Tengah, Kabupaten Aceh Tenggara, Kabupaten Aceh Timur, Kabupaten Aceh Utara, Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Bireuen, Kabupaten Gayo Lues, Kabupaten Nagan Raya, Kabupaten Pidie, Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Simeulue, Kota Banda Aceh, Kota Langsa, Kota Lhokseumawe, dan Kota Subulussalam.

 

Spesifikasi Cetakan yang Akan Dicetak

Kami melayani dan merespon dengan cepat setiap customer yang masuk. Kami juga menawarkan harga yang murah dengan kualitas yang sangat baik.

Bagi Anda yang ingin mencetak buku, majalah, jurnal, buku referensi, buku ajar, atau yang berkaitan dengan cetak buku (buku apa saja), dipastikan terlebih dahulu spesifikasi buku yang jelas dan pasti. Seperti, mengenai Ukuran, Jumlah Halaman, Cetak BW atau Full Color, Bahan Isi, Bahan Cover, Laminasi Cover, dan Oplah atau banyaknya buku yang akan dicetak.

Rincian spesifikasi buku yang akan dicetak dengan jelas dan akurat atau pasti, memudahkan kami untuk menghitung harga cetak. Sehingga tidak hanya sekedar mengira-ngira saja.

 



Untuk lebih jelasnya mengenai spesifikasi Buku yang akan dicetak, bisa dibaca Jasa Percetakan Buku Murah Berkualitas.


Penelusuran terkait:

Percetakan Terdekat

10 Percetakan Terbaik di Banda Aceh

Percetakan Banda Aceh

Jasa Percetakan Murah di Banda Aceh

Jasa Percetakan Terdekat di Banda Aceh

Cetak Buku Murah Banda Aceh di Kota Banda Aceh

Jasa Percetakan Buku Murah di Aceh Utara

Percetakan Termurah

Digital Printing

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.