Spesialis Jasa Cetak Buku Tabungan di Bandung

 

PERCETAKANMANGGU.COM -- Buku tabungan adalah buku yang diluncurkan atau dikeluarkan secara sah oleh sebuah Lembaga keuangan seperti bank, koperasi, BPR dan BMT. Buku tabungan menjadi bukti kepemilikan atas suatu simpanan pada suatu Lembaga keuangan. Kepemilikan buku tabungan biasanya ditentukan dengan tercatatnya identitas pada buku tabungan tersebut.

Kalau Anda termasuk orang yang suka menabung, dapat dipastikan Anda memiliki buku tabungan. Buku tabungan tersebut selalu dibawa Ketika Anda melakukan transaksi baik transaksi setoran ataupun penarikan di bank.

Jika Anda seorang pelaku Bisnis Lembaga keuangan seperti bank pemerintah, bank swasta, BPR, koperasi, Baitul maal (BMT), atau pun Lembaga keuangan mikro, Anda harus meluncurkan buku tabungan sebagai bukti kepemilikan tabungan bagi nasabah-nasabah Anda. Buku tabungan ini penting, karena menjadi bukti atau alat pencatatan yang sah di Lembaga keuangan Anda.

Dimana mencari spesialis jasa cetak buku tabungan? Ada banyak percetakan yang bisa Anda kunjungi.

Spesifikasi Ukuran Buku Tabungan

Buku tabungan yang biasa dipakai di Lembaga keuangan seperti di bank umum, BPR, BMT, dan Koperasi biasanya bervariasi. Setiap bank memiliki kekhasan desain serta ukurannya masing-masing. Ukuran Buku Tabungan yang umum dipakai adalah sebagai berikut:

Ukuran:  12,5 x 8,5 cm / 16,5 x 9,5 cm (Panjang x lebar)

Sampul : Artpaper/Ivory 230grm ( Laminasi Doff/Glossy)

 Isi: HVS 80grm

Warna Cetak:  1 & 2 warna / Full colour

Jumlah Halaman isi : 8, 10 lembar

Finishing: Jahit

Pada dasarnya, untuk mencetak buku tabungan bisa custom sesuai request bank. Baik dari sisi ukuran, ketebalan bahan sampul, ketebalan kertas isi, warna cetak, maupun jumlah lembar pada buku tabungan tersebut.

 



Spesialis Jasa Cetak Buku Tabungan di Bandung

Meskipun percetakan di Bandung sangat banyak, tetapi tidak semua percetakan yang ada di Bandung bisa dan terbiasa mencetak buku tabungan. Anda harus pergi ke percetakan spesialis Jasa cetak buku tabungan di Bandung. Salah satunya adalah Percetakan Manggu. Percetakan Manggu adalah percetakan yang ada di Bandung yang memiliki pengalaman dan menjadi percetakan spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung.

Percetakan Manggu telah berpengalaman menjadi spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung dengan telah mencetak puluhan ribu buku tabungan dari bank pemerintah, bank swasta, koperasi, BMT hingga Lembaga keuangan mikro milik BUMDES.

Percetakan manggu melayani spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung sejak tahun 2014 hingga sekarang. Pelanggan pun tidak hanya bank yang ada di Bandung. Tetapi dari berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari Sumatera, Kepulauan Riau, Pulau Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Hingga Papua.

Selain menjadi spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung, Percetakan Manggu juta menerima jasa cetakan lainnya seperti cetakbuku, cetak jurnal, cetak kalender, cetak map, cetak yasin, cetak amplop, cetak brosur, cetak bon/nota/faktur, cetak majalah, cetak tiket, cetak tas kertas, cetak blocknote, cetak buku tahunan, cetak buku kenangan, cetak kop surat, cetak kartu nama, cetak souvenir, dan berbagai kebutuhan cetakan lainnya.


Percetakan Manggu ada di Jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Bandung. Percetakan Manggu juga menerima cetak kebutuhan kebutuhan kantor seperti cetak map, cetak brosur, cetak kalender, cetak kop surat, cetak amplop custom, cetak undangan, cetak kartu nama, cetak stiker, cetak buku yasin, dan lain sebagainya.

Kelebihan Cetak Buku Tabungan di Percetakan Manggu

Percayakan cetak buku tabungan Anda kepada Percetakan Manggu karena Anda memiliki perkerjaan yang lebih penting, Biaya akan lebih efisien, pekerjaan bisa lebih cepat selesai karena ditangani oleh tenaga professional yang sudah berpengalaman dalam spesialis jasa cetak buku tabungan. Kenapa harus dengan spesialis jasa cetak buku tabungan di Bandung? Karena semua pelanggan kami sudah percaya bahwa Percetakan Manggu adalah Percetakan Spesialis Jasa Cetak Buku Tabungan di Bandung.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.