Cetak Amplop Custom Murah di Bandung

 

PERCETAKANMANGGU.COM -- Amplop merupakan sebuah bungkus surat atau benda yang dikirimkan melalui pos atau ekspedisi. Amplop terbuat dari kertas yang dipotong berbentuk belah ketupat atau persegi Panjang dan dilipat sedemikian rupa.

Kalau kamu suka mengirimkan surat, maka kamu udah pasti familiar dengan yang Namanya amplop. Karena amplop itu dipakai untuk membungkus surat yang akan kamu kirimkan.

Amplop sangat diperlukan dalam dunia bisnis. Amplop digunakan untuk mengirimkan dokumen penting kepada pelanggan atau nasabah. Oada sisi depan amplop biasanya akan tercantum logo perusahaan, alamat atau identitas pengirim serta identitas penerima dokumen. Selain sebagai  sebuah stationary kantor, amplop juga bisa dijadikan alat promosi.

Berbagai Jenis Ukuran Amplop yang Dipakai

Pada umumnya amplop yang sering dipakai dan banyak bertebaran di pasaran ada 4 jenis amplop, yaitu:

Amplop Fit DL (amplop Kabinet)

Amplop ini merupakan amplop yang sering dipakai di instansi pemerintahan, entitas bisnis dan organisasi lainnya. Berukuran 110mm x 220mm. Berbentuk persegi Panjang. Biasanya surat atau dokumen yang dimasukkan ke dalam amplop ini harus dilipat terlebih dahulu. Kita sering menemukan amplop ukuran ini di toko ATK atau di fotokopian. Biasanya dijual dengan model polos.

Amplop Fit A6

Amplop ini merupakan amplop yang ukurannya kecil, biasanya dipakai untuk mewadahi uang yang akan dibagikan sebagai angpau, atau sedekah untuk anak-anak. Bentuknya mungil, sehingga hanya bisa dipakai untuk benda-benda yang ukurannya kecil seperti uang. Amplop Fit A6 berukuran 114mm x 162mm.

Amplop Fit A5

Amplop ini adalah dua kali lebih besar dari amplop fit A6, amplop ukuran ini biasanya dipakai untuk mengirimkan kartu ucapan seperti kartu ucapan lebaran, kartu ucapan tahun baru, kartu ucapan selamat natal, dan ucapan lainnya. Ukuran amplop Fit A5 adalah 162mm x 229mm.

Amplop Fit A4

Amplop ini merupakan amplop yang biasa dipakai di perusahaan-perusahaan, di instansi pemerintah, di kantor notaris, kantor Lembaga atau organisasi non profit, dan lain sebagainya. Amplo Fit A4 berukuran 229mm x 324 mm. Karena ukurannya besar, amplop ini bisa memuat dokumen yang berukuran A5, B5 dan A4. Dokumen yang dibungkus dengan amplop ini tidak perlu dilipat.

Amplop Fit F4 (Amplop Folio)

Amplop Folio ukurannya lebih besar dari amplop A4, biasanya untuk membungkus dokumen yang berukuran folio. Amplop Folio berukuran 240mm x 350 mm.

Amplop D/F ( Amplop A3)

Amplop A3 adalah amplop yang ukurannya paling besar, amplop ini biasa digunakan di rumah sakit, seperti amplop untuk membungkus hasil rontgen di bagian radiologi rumah sakit, biasanya dokumen-dokumennya berukuran besar, sehingga harus dibungkus dengan amplop yang besar juga. Amplop A3 ini berukuran 330mm x 430mm.

BACA JUGA: Cetak Map Folder Murah Custom di Bandung

Cetak Amplop Custom Murah di Bandung

Untuk Lembaga pemerintahan, Lembaga bisnis, dan organisasi resmi, amplop yang digunakan dalam proses korespondoensi biasanya harus amplop yang tertera logo dan identitas Lembaga. Oleh karenanya, mereka harus mencetak amplop secara mandiri, dengan desain khas identitas lembaganya. Sehingga amplopnya bisa juga dijadikan media promosi. Tetapi tentu saja dengan memiliki amplop dengan logo perusahaan sendiri akan menunjukkan kredibilitas perusahaan serta akan terlihat professional. Amplo custom bisa Anda cetak di percetakan terdekat di kota Anda, di Kota Bandung banyak percetakan yang bisa Anda kunjungo, salah satu percetakan terbaik adalah Percetakan Manggu.

Dimana bisa cetak amplop custom yang murah di Bandung?

Untuk mencetak amplop custom yang sesuai dengan keinginan Anda, maka anda harus mencetaknya di percetakan yang sudah berpengalaman mencetak amplop seperti Percetakan Manggu di Bandung. Percetakan Manggu. Percetakan Manggu adalah Perusahaan Pecetakan yang berbasis di Bandung dengan fokus melayani percetakan berbagai kebutuhan bisnis seperti Cetak Buku, Majalah, Jurnal, dan berbagai jenis cetakan lainnya. Kami telah berdiri sejak tahun 2017 dan telah melayani ratusan ribu pelanggan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Percetakan Manggu ada di Jalan Nata 1 No. 10, Sayati, Bandung. Percetakan Manggu juga menerima cetak kebutuhan kebutuhan kantor seperti cetak map, cetak brosur, cetak kalender, cetak kop surat, cetak amplop custom, cetak undangan, cetak kartu nama, cetak stiker, cetak buku yasin, dan lain sebagainya.

Percetakan Manggu di Kota Bandung juga menerima cetak amplop custom, kalender, baik kalender dinding maupun kalender duduk. Harga yang ditawarkan di percetakan manggu sangat baik. Bahkan bisa dikatakan bersaing dengan harga cetak kalender di tempat lainnya (di luar Kota Bandung). Begitu juga dengan kualitas yang dihasilkan. Percetakan Manggu di Kota Bandung memperhatikan kualitas hasil cetakan. Sehingga kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dengan maksimal. Percetakan Manggu memberikan harga murah dengan kualitas yang maksimal.



Bagaimana Proses Cetak Amplo Custom di Percetakan Manggu di Bandung?

Pertama, Anda harus sudah mempunyai desain amplop yang ingin dicetak di Percetakan Manggu.

Kedua, Bawa desain ke bagian setting di Percetakan Manggu.

Ketiga, Bayar uang DP untuk tanda jadi cetak amplop custom di Percetakan Manggu.

Keempat, Percetakan Manggu melakukan proses pra cetak, cetak hingga proses finishing.

Kelima, Lunasi biaya cetak setelah amplop custom Anda sudah siap dan sudah dipacking untuk dikirimkan ke perusahaan Anda.


Kunjungi workshop percetakan manggu di alamat berikut:



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.