Percetakan Manggu: Jasa Percetakan Buku Murah Berkualitas

Logo, alamat, email, dan no kontak Percetakan Manggu.


Percetakan Manggu tidak hanya melayani cetak perlengkapan kantor, seperti: map, amplop, kop surat, kartu nama, kwitansi, dll., tetapi juga menerima cetak buku, baik berupa: buku tilis, buku bacaan, buku ajar, buku penunjang pendidikan, buku kuliah, buku agenda, buku kenangan, buku yasin, dan buku lainnya. Percetakan Manggu memberikan pelanyanan yang sangat memuaskan. Begitu juga dengan kualitas hasil cetakan, Percetakan Manggu tentu selalu memperhatikan dan mengedepankan hasil, yaitu kualitas cetakan yang baik dan memuaskan. Karena, bagi Percetakan Manggu kualitas adalah prioritas utama. 

Percetakan Manggu juga memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan harga yang sangat-sangat bersaing. Harga juga tentu bagi Percetakan Manggu sangat diperhatikan, karena sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan agar kepuasan dapat dirasakan oleh pelanggan. 

Mengenai pelanggan yang sudah Percetakan Manggu layani adalah dari berbagai daerah di Indonesia, di antaranya adalah: Bandung, Tasikmalaya, Ciamis, Garut, Kuningan, Majalengka, Cirebon, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Bogor, Bekasi, Depok, Subang, Indramayu, Karawang, Banjar, Pangandaran. Selain wilayah Jawa Barat, Percetakan Manggu juga memlayani dan memiliki pelanggan dari berbagai daerah di luar Jawa Barat, seperti: Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Madura, Mataram, Balikpapan, Makassar, Papua, Aceh, Sumatera, Medan, Padang, Bengkulu, Riau, Batam, Kalimantan, Sambas, Banten, Tangerang, Jakarta, Ambon, Pontianak, dan banyak lagi pelanggan kami di daerah lainnya. 

Bagi Anda yang ingin mencetak buku atau keperluan atau perlengkapan kantor dan juga promosi atau pemasaran, bisa langsung hubungi kami melalui Whatsapp di +6281222673079 atau bisa datang langsung ke Percetakan Manggu dengan alamat Gang Nata 1 No. 10 Kopo Sayati, Margahayu, Bandung, Jawa Barat. Bisa juga lihat maap Percetakan Manggu.

Jangan lupa jika Anda ingin mencetak buku, spesifikasi harus jelas. Spesifikasi yang dimaksud adalah:

Ukuran : berapa x berapa cm

Oplah : berapa buku/eksemplar

Jumlah halaman : berapa halaman

Warna Isi : hitam putih (BW) atau sparasi (full color)

Kertas Isi: HVS, Bookpaper, atau Artpaper (termasuk gram yang diinginkan)

Kertas Cover: AP berapa gram

Jenis Cover : Sopt Cover atau Hard Cover

Laminasi Cover: Glossy atau Doff

Contoh Buku Hasil Cetak.


Dari spesifikasi tersebut tentu akan mempengaruhi terhadap harga cetak. Spesifikasi yang dimaksud tersebut di atas, tentu akan memudahkan kami untuk menghitung harga cetakan. Sehingga, Anda yang akan mencetak buku memiliki kepastian harga. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.