Percetakan Manggu

Percetakan Manggu perupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa cetak. Percetakan Manggu lahir dan mulai beroperasi pada tahun 2017 yang beralamat di Jl. Nata 1 No. 10 Kopo Sayati, Margahayu, Kabupaten Bandung. Lahirnya Percetakan Manggu merupakan pengembangan usaha dari adanya atau berdirinya atau terbangunnya Penerbit Manggu yang lahir pada tahun 2014. Percetakan Manggu sebagai anak perusahaan dari Penerbit Manggu yang didirikan sebagai salah satu penopang operasional Penerbit Manggu dalam menerbitkan buku. 

Percetakan Manggu sebagai salah satu dan satu-satunya perushaan yang bergerak di bidang jasa cetak yang memiliki kualitas produk sangat baik, memberikan pelayanan kepada pelanggan secara maksimal, memberikan harga dengan harga yang murah. Hal ini tentu dibuktikan dengan berbagai tanggapan para pelanggan yang memberikan tenstimoninya yang sudah dituangkan dalam kolom komentar di maap Percetakan Manggu. Jika Anda ingin mengetahui mengenai komentar dan tanggapan para pelanggan kami, bisa Anda lihat di google maap Percetakan Manggu. Lihat di sini.

Percetakan Manggu melayani berbagai keperluan cetak-mencetak yang berkaitan dengan kepentikan usaha Anda, seperti: brosur, kartu nama, nota, kwitansi, bon, map, amplop, buku agenda, kalender, dll. Percetakan Manggu juga menerima keperluan lain, seperti: cetak buku, cetak buku yasin, dll. Tidak cuma itu, Percetakan Manggu juga menerima jasa cetak undangan pernikahan, khitanan, aqiqah, dan tasyakuran lainnya. Percetakan Manggu sebagai satu-satunya percetakan murah di Bandung

Bagi Anda yang membutuhkan kami dalam hal berbagai cetak sebagaimana diuraikan di atas, Anda bisa langsung datang ke Percetakan Manggu dengan alamat: Jl. Nata 1 No. 10 Kopo Sayati, Margahayu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Untuk lebih jelasnya, bisa Anda buka google maap Percetakan Manggu di sini. Atau, jika Anda pengen langsung menghubungi kami, bisa kontak kami melalui Whatsaap di +6281222673079.

KAMI SIAP MELAYANI ANDA DENGAN SEPENUH HATI

KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI

KUALITAS NOMOR SATU DENGAN HARGA MURAH

PASTIKAN ANDA PUAS DENGAN PELAYANAN DAN HASIL CETAK BERKUALITAS TINGGI

Bagi Anda yang ingin menggunakan jasa kami, jangan segan dan ragu untuk bertanya kepada kami agar Anda tau estimasi harga yang harus Anda keluarkan. 

Harga cetak akan dipengaruhi oleh berbagai faktor, di antaranya: 

1. Ukuran atau area cetak

Ukuran atau area cetak merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi terhadap harga cetak itu sendiri. Ukuran juga sebagai pertimbangan terhadap kertas yang akan dipakai dan akan menggunakan mesin jenis apa untuk mencetak. Perlu Anda ketahui bahwa kerta merupakan bahan utama dalam masalah cetak-mencetak. Karena kertas sebagai media utama dalam menuangkan cetakan yang sudah didesain dan setting sebelumnya. Kertas juga sebagai prodak cetakan yang dijadikan sebagai produk akhir yang akan digunakan untuk berbagai keperluan, tergantung produk apa yang dihasilkan. Begitu juga dengan mesin cetak yang akan digunakan. Tentu ukuran atau area cetak akan mempengaruhi terhadap mesin cetak yang digunakan dalam mencetak produk yang Anda perlukan. Sehingga mau tidak mau harus jelas ukurannya. Jika Anda mau atau ingin mengetahui harga cetak sebuah produk, pastikan ukuran produk yang diinginkan, agar tidak salah hitung. Ukuran tentu berkaitan dengan panjang kali lebar (P x L). Bahkan jika Anda ingin mencetak dus kue atau nasi, tentu Anda harus menginformasikan kepada kami mengenai ukuran yang berkaitan dengan panjang, lebar, dan tingginya. 

2. Warna 

Warna cetakan tentu akan memperngaruhi terhadap harga suatu produk cetakan. Sebagai mana Anda ketahui bahwa hasil cetakan akan memiliki berbagai macam warna sesuai dengan keinginan Anda. Namun, jika diringkas atau disimpulkan dalam dunia cetak maka hanya ada warna: hitam atau banyak orang percetakan biasa disebut dengan BW (black white), sparasi atau full color, dan warna khusus. Untuk warna khusus merupakan warna yang spesial yang tidak didasarkan pada warna tinta yang digunakan dalam mencetak. Perlu Anda ketahui bahwa waarna tinta yang digunakan dalam mencetak produk cetakan adalah: cyan, magenta, yellow, dan black (CMYK). Untuk lebih jelasnya, bisa Anda lihat gambar di bawah. 

Cyan, magenta, yellow, dan black (CMYK)

3. Oplah

Oplah adalah jumlah produk yang akan dicetak. Oplah di sini bisa dihitung per rim, bisa juga dihitung per satuan atau umumnya disebut dengan pcs, bisa juga dihitung per eksemplar kalau berkaitan dengan buku atau buku yasin. Oplah merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi terhadap harga cetak. Oleh sebab itu, panstikan bahwa berapa jumlah oplah yang akan Anda cetak terhadap produk cetak Anda. Semakin banyak oplah yang dicetak maka harga satuannya akan semakin murah. 

4. Finishing

Finishing juga akan mempengaruhi terhadap harga cetak. Hal ini tentu mempengaruhi terhadap pengerjaan produk cetak pada tahap akhir. Semakin sulit dalam proses finishing maka semakin besar harga finishing yang harus Anda keluarkan. Finishing merupakan suatu pengerjaan produk cetak setelah proses cetak selesai sebagai tahap akhir untuk dijadikan produk cetak yang dimaksud. 


Itulah beberapa faktor yang mempengaruhi terhadap harga cetak. Pastikan faktor-faktor tersebut fiks. Sehingga dalam perhitungan harga oleh kami akan memberikan kepastian.          

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.